Minggu, 30 Juni 2019

Menggunakan Bata Putih pada Backsplash Kitchen Set

Keramik bata putih sering digunakan sebagai material finishing backsplash kitchen set. Sebagai informasi, backsplash adalah bidang dinding yang bersinggungan dengan kabinet kitchen set. Umumnya, bidang dinding yang sering disebut backsplash tersebut, menggunakan material finishing yang cukup variatif. Jenis material yang biasa digunakan antara lain seperti bata expose, keramik dinding, kaca, granit atau marmer, stainless steel, dan masih banyak lagi.

Keramik bata putih, sebagai salah satu material yang sering digunakan, memiliki ukuran yang beragam. Pemilihan ukuran bata putih tersebut dapat disesuaikan dengan ukuran kitchen set. Hindari pemakaian ukuran bata yang kecil seandainya ukuran kitchen set kamu cukup besar. Semakin banyak sambungan (nat) yang dibuat, semakin beresiko pemasangan bata putih tersebut. Resiko yang dimaksud adalah pemasangan yang miring atau tidak rata.

Pemasangan yang kurang rapi tersebut dapat disebabkan oleh faktor material itu sendiri. Karena material merupakan produk masal dari pabrik, tidak menutup kemungkinan ada cacat ukuran sehingga menyebabkan pemasangan menjadi tidak rapi. Untuk itu, pastikan kamu membeli keramik dengan kualitas baik, bukan KW2 atau bahkan KW3. Semakin buruk kualitas keramik, maka resiko yang muncul akan semakin tinggi walaupun tenaga ahli yang berpengalaman, yang melakukan pemasangan.

jasa kitchen set

Kalau kamu sudah memastikan kualitas keramik adalah baik, maka pastikan tukang yang melakukan pemasangan sudah pernah memasang batu tersebut sebelumnya. Dengan memilih tukang yang sudah memiliki pengalaman, maka hasilnya akan lebih rapi. Karena material batu tersebut umumnya cukup kecil, maka pemasangan juga membutuhkan waktu lebih lama. Pemasangan yang diburu-buru akan berpotensi membuat hasil pemasangan menjadi tidak rapi.

Dalam hal menggunakan bata putih sebagai material finishing backplash kitchen set, kamu bisa berkonsultasi dulu dengan jasa kitchen set. Bagi kamu yang tinggal di wilayah Jakarta, BSD, Tangerang, dan sekitarnya, kamu dapat menghubungi Persada Interior. Dengan tenaga ahli yang telah berpengalaman dalam pemasangan backsplash kitchen set, maka Persada Interior dapat menjadi solusi tepat bagi kamu. Kunjungi websitenya untuk melihat berbagai macam artikel yang menarik mengenai interior bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar