Senin, 26 Desember 2016

Bermain dengan Bingkai Foto untuk Desain Interior Ruang Tamu Minimalis

Bermain dengan Bingkai Foto untuk Desain Interior Ruang Tamu Minimalis 

Anda tidak perlu merombak desain interior ruang tamu Anda secara keseluruhan. Yang perlu Anda lakukan hanya bagaimana Anda bisa bermain dengan penempatan serta desain bingkai foto yang ada di dinding ruang tamu.

Pemilihan Bingkai Foto

Jika Anda ingin menunjukkan kesan minimalis pada desain ruang tamu, lupakan untuk menggunakan bingkai foto dengan yang terlalu banyak motif. Anda cukup memilih bingkai foto dengan motif garis. Begitupun mengenai warna. Untuk membuat ruang tamu terlihat sangat minimalis, disarankan agar Anda memilih bingkai foto berwarna netral. Frame bisa berwarna hitam atau putih. Sementara itu, background bisa berwarna putih atau krem.

Ukuran Bingkai Foto

Silakan Anda lihat contoh ukuran bingkai foto yang ditempatkan di ruang tamu dengan desain interior minimalis. Kebanyakan bingkai foto yang digunakan berukuran berbeda-beda. Tidak seragam. Ukuran bingkai yang berbeda-beda ini akan membantu dalam proses penempatan di dinding ruang tamu nantinya.

Penempatan Bingkai Foto 

Apakah penempatan bingkai foto harus sejajar? Sejajar itu penempatan kuno. Agar terlihat minimalis, Anda bisa dengan bebas menempatkan bingkai foto dengan ukuran berbeda namun tidak meninggalkan nilai estetikanya. Salah satu ide yang bisa Anda terapkan adalah meletakkan bingkai kecil mengelilingi satu bingkai foto yang besar. Atau, Anda sudah siapkan beberapa bingkai foto dengan ukuran besar namun berbeda dan Anda tempatkan di tengah. Sementara itu, bingkai kecil melingkari bingkai-bingkai foto yang besar. Ide lain yang bisa Anda terapkan agar desain interior ruang tamu minimalis adalah dengan menempatkan bingkai foto secara acak akan tetapi tetap terlihat rapi. Seperti contoh, secara keseluruhan, semua bingkai foto yang Anda pasang di dinding membentuk persegi panjang, padahal setiap bingkai memiliki ukuran yang berbeda.

Tentu saja masih banyak sekali ide yang bisa Anda terapkan agar ruang tamu Anda terkesan sangat minimalis hanya dengan mempertimbangkan penempatan bingkai foto. Furniture lainnya pun tidak kalah berpengaruh jika Anda ingin mendesain ruang tamu menjadi minimalis. Untuk itu, Anda bisa cari tahu ide lain lagi yang bisa membuat desain interior ruang tamu terlihat minimalis.

Apabila Anda membutuhkan konsultasi dalam menata interior ruang tamu, Anda dapat menghubungi 0813 8080 9198 atau kunjungi website kami http://www.persadainterior.com. Persada Interior adalah kontraktor interior yang melayani jasa desain interior sekaligus pengerjaan renovasi interior untuk rumah, apartemen, kantor, toko, atau tempat usaha lainnya. Kami menerima pemesanan kitchen set, lemari pakaian, meja kerja, rak buku, rak tv, nakas, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar