Senin, 15 April 2019

Jasa Renovasi Rumah yang Handal di BSD dan Sekitarnya

Mencari jasa renovasi rumah sangat mudah terutama dengan akses informasi dalam berbagai bentuk yang bisa Anda nikmati. Walaupun mungkin Anda belum pernah menggunakan jasa renovasi rumah melalui internet atau media informasi lain, tapi pasti Anda pernah menggunakan jenis jasa yang lain. Namun, apakah pernah ketika Anda menggunakan jasa tersebut (apapun itu jenisnya), ternyata Anda dikecewakan dengan hasilnya ? Sering kali, harga murah atau iklan yang menarik membuat Anda tergiur untuk mencoba. Tapi, sebaiknya untuk melakukan renovasi rumah, Anda menggunakan jasa renovasi yang memberikan kualitas bukan sekedar promosi saja.

Renovasi akan memakan dana yang cukup besar. Selain karena harga material yang semakin mahal tiap tahunnya, biaya tukang bangunan juga akan semakin tinggi. Oleh sebab itu, pentingnya mencari jasa renovasi rumah yang handal untuk menjaga kualitas bangunan agar tahan lama. Tentu Anda tidak ingin bila dalam jangka waktu dekat bangunan Anda mengalami masalah dan harus dilakukan perbaikan kembali.

Dari penjabaran singkat tersebut, tentu Anda semakin paham pentingnya mendapatkan jasa renovasi rumah yang dapat diandalkan, terutama di daerah yang sedang berkembang seperti BSD dan sekitarnya. Umumnya daerah yang berkembang seperti BSD tersebut, banyak penghuni rumah yang berusia pasangan muda atau lansia yang tidak memiliki referensi jasa renovasi yang baik. Sementara, kita tahu bersama bahwa sangat penting mendapatkan jasa renovasi rumah yang terpercaya.

Salah satu jasa renovasi rumah yang dapat Anda coba adalah Intinusa Persada. Selain telah berpengalaman dalam mengerjakan berbagai renovasi bangunan, bukan hanya di sektor hunian namun juga di sektor komersial, Intinusa Persada akan mendampingi Anda dengan konsultan perencana yang berfungsi mendampingi Anda dalam merencanakan renovasi. Konsultan perencana akan membantu Anda merencanakan kebutuhan bangunan Anda sekaligus mengontrol jalannya renovasi.

Untuk informasi lebih detail, Anda dapat menghubungi Intinusa Persada di nomor 081380809198. Sebagai jasa renovasi rumah yang handal, Intinusa Persada bisa menjadi solusi tepat bagi kebutuhan bangunan Anda.

1 komentar:

  1. Kepada Yth,
    Perusahaan Contractor & Supplier Pemerintah BUMN & Swasta
    Up : Pimpinan / Finance Dept
    Perihal : Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan ( Non Collateral )


    Dengan Hormat,

    Perkenalkan kami dari PT. AWAT MATA PUTRA (Insurance Brokerage) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi, Surety Bond & Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun) dengan Sertifikat Agen Nomor : 01.210415.01.00.001433.0101 AAUI - SIUP Nomor : 812000694298. bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta, (BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, VICO, CNOOC, MABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Terlampir file penawaran penerbitan jaminan Bank Garansi & Asuransi Tanpa Agunan (Non Collateral) , Proses Cepat dan Biaya Kompetitif Murah serta polis jaminan kami Antar :
    Adapun rate Bank Garansi dan Surety Bond (Asuransi) adalah sebagai berikut :
    1. JaminanPenawaran /Bid Bond
    2. JaminanPelaksanaan /performance Bond
    3. Jaminan UangMuka /Advance Payment Bond
    4. JaminanPemeliharaan /Maintenance Bond
    5. jaminan SP2D/Pembayaran
    6. ConstructionAll Risk (CAR)
    7. Konstruksi& Rekayasa / Construction & Engineering
    8. Hukum/Casualty
    9. Angkutan Barang /Cargo
    10. Rangkakapal/Marine Hull. Dll


    Kami Juga Bisa Proses Jaminan SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana Akhir Tahun Tanpa Colateral / Tanpa Agunan)



    Best Regards,
    LEO ALIF MAHENDRA


    Marketing
    085273029858
    PT. AWAT MATA PUTRA (ADM)
    Jl.Kalibata Selatan 1 No.19A, Kalibata Jakarta Selatan
    Telephone : (021) 21279926,21279945 (hunting)
    Faximile : (021) 21279442

    BalasHapus